Tuesday, March 3, 2015

EXCL



EXCL tidak sanggup bertahan di level support karena management berniat untuk mengeluarkan RI Right Issue tapi belum tahu di harga berapa.

Untuk trader jangka pendek jika menembus 4500 di Cut Loss saja karena ada kemungkinan turun ke support terendah di 4350


Berita Right Issue bisa dilihat di bawah ini :

www.Neraca.co.id
www.ipotnews.com

Guna mendanai belanja modal tahun ini, PT XL Axiata Tbk (EXCL) bakal melakukan aksi korporasi berupa penerbitan obligasi atau rights issue. Namun rencana tersebut masih di kaji dan harus mendapatkan persetujuan dari pemegang saham,”Mendanai belanja modal tahun ini, kita bisa lakukan obligasi atau rights issue,”kata Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini di Lombok, kemarin.
Tahun ini, operator telekomunikasi kedua di Indonesia ini menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp7 triliun. Dana capex tersebut akan digunakan untuk membangun jaringan seperti untuk jaringan 3G, jaringan 4G hanya sebagian, dan 2G sebagai pelengkap.

Disclaimer :  Segala rekomendasi untuk beli atau jual  bukan sebuah perintah melainkan sebagai bahan pertimbangan dalam transaksi saham.
Segala keuntungan & kerugian akibat pembelian saham menjadi tanggung jawab pelaku pasar & merupakan bagian dari risiko fluktuasi pasar

No comments:

Post a Comment